BP2T Tangsel Terima Penghargaan Citra Pelayanan Prima

Tangsel, Global Post –

yang cepat, tepat dan nyaman terhadap masyarakat merupakan hal yang sangat diutamakan oleh BP2T Tangerang Selatan. Dari kinerja yang ditunjukan tersebut BP2T kembali mendapatkan Penghargaan Citra Pelayanan Prima dari Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah.
Penghargaan tersebut diraih berdasarkan kinerja BP2T dalam memberikan perizinan pada masyarakat selama ini, sehingga bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
Semenjak pemekaran daerah dari Kabupaten Tangerang, BP2T bisa meraup Rp.7,9 M atau mencapai 102,38 persen, dari target 2009 yang didapat dari berbagai pelayan perizinan.
Kepala P2Tangerang Selatan Mursan Sobari, di saat Pemberian Penghargaan pada peringatan HUT Banten ke-10 di Serang, menargetkan pada 2010 nanti akan meraup PAD sebesar 26 milliar. Sebab, sampai bulan September sudah mencapai 67 persen dari target.
Guna mencapai target tersebut, Mursan mengharapkan semua pegawai dari berbagai bidang bisa saling bekerjasama sehingga terbentuk team work, agar pelayan terhadap masyarakat akan lebih prima dan berbondong-bondong datang mengurus perizinan.
Sistem pelayanan juga diterapkan dengan system jemput bola diberbagai pusat perbelanjaan dan perumahan di wilayah Tangsel sehingga masyarakat mudah dalam membuat izin.
“Penghargaan ini bisa di dapat karena kerja keras semua pegawai dan tingginya tingkat kesadaran masyarakat Tangsel untuk ikut serta membangun kota yang baru ini mendukung aturan pemerintah,” ujar Mursan.
BP2T tidak akan melayani perizinan apabila persyaratannya tidak lengkap dan pengurusan melalui calo-calo perizinan. ”Kami tidak akan mempersulit perizinan,bila telah memenuhi syarat dan jangan coba-coba membuat izin melalui calo serta syaratnya kurang akan kami tolak,” tegasnya.
BP2T boleh bangga dengan penghargaan Citra Pelayanan Prima yang didapat, karena BP2T dipercaya oleh Pemprov Banten untuk mewakili Banten dalam Lomba Citra Pelayanan Prima Tingkat Nasional. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s