HIBURAN

Atiqah Hasiholan Pengganti Lunamaya Sebagai Bintang Lux

Kita pilih karena dia sosok orang Indonesia asli. Cantik bukan dari fisik, tapi dia juga bisa menginspirasikan orang banyak. Pemilihannya pun kita lakukan proses panjang, kita pun juga ada tim. Bagi kami semua bintang Lux dapat memperlihatkan kecantikan, pesona modern, dan punya kepribadian yang hangat. Agar bisa jadi inspirasi, serta pandai merawat kulit.

Alasan Dipilihnya Atiqah Hasiholan Sebagai Bintang Lux, Atiqah Hasiholan itu cantik dan menginspirasi banyak perempuan Indonesia. Hal itu dikatakan Senior Brand Manager Lux Erni Kartasasmita saat peluncuran ‘New Lux Star Indonesia’ di IndoChine, FX, Jakarta, Rabu (3/11/2010) malam.

Berikut pernyataan lengkap Erna mengenai alasan menunjuk putri Ratna Sarumpaet itu sebagai bintang Lux: Perempuan ini Lahir di dunia seni, teater, dan perempuan ini cantik. Kecantikannya itu tidak dipungkiri. Apalagi banyak masyarakat yang menyukai dirinya. Kita yakin setiap perempuan terlahir cantik dan berani melihatkan kecantikan baik itu dari dalam atau dari luar.

Setelah resmi gantikan Luna, Atiqah menjalani kegiatannya sebagai bintang baru Lux. Di antaranya ia syuting iklan Lux di Australia. Hal itu tentu memberikan pengalaman bagi gadis 28 tahun itu. “Saya banyak belajar sekali di sini. Ini jadi pengalaman berharga bagi saya, dalam hidup saya,” jelas Atiqa di tempat yang sama.(gp)

Ariel Dapat Julukan “Peterporn”

JAKARTA

Pascahebohnya dua video panas yang menampilkan sosok lelaki berwajah mirip penyanyi Nazriel Ilham alias Ariel, ada kata baru yang dilekatkan di belakang kata Ariel dan bukan kata Peterpan. Pengguna Twitter memopulerkan istilah Ariel “Peterporn”. Ariel “Peterporn” berada di urutan teratas trending topic Twitter pada Selasa (8/6/2010). Sementara itu, Cut Tari berada di urutan keempat.

Dalam dua hari ini, sejumlah video panas beredar di internet. Video-video itu menampilkan adegan orang dewasa antara pria berwajah mirip Ariel dengan bintang iklan Luna Maya dan pria mirip Ariel dengan presenter Cut Tari. Cerita video panas itu menjadi perbincangan ramai di sejumlah situs jejaring sosial di internet.(gp)

Zainuddin MZ dan Saskia Tandatangani Draf Islah

JAKARTA

Permohonan maaf dari dai kondang Zainuddin MZ kepada Aida Saskia akan dilakukan di depan media. Draf islah untuk perdamaian sudah disusun dan ditandatangani keduanya.  Pada Selasa (9/11/2010) depan, akan diadakan pertemuan final antara Aida-Zainuddin MZ. Serta, draf yang sudah disepakati dan ditandatangani itu akan ditunjukkan ke publik.

Demikian disampaikan Aida Saskia kepada wartawan dalam konferensi pers di kantor kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah, perkantoran ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (3/11/2010) sore. Pertemuan itu juga dihadiri juga oleh ayah Saskia, Cecep.

Aida mengaku sangat gembira karena kasusnya hampir selesai. “Senang. Titik terang sudah semakin terang, nanti Selasa depan kita berkumpul lagi. Bahwa perdamaian nanti terjadi di depan media,” katanya.

Menurutnya, permohonan maaf dari Zainuddin MZ itu sudah cukup dan tidak perlu ada embel-embel tuntutan materi. Seperti isu yang sempat bergulir, terkait pemberian rumah, mobil, dan operasi keperawanan. “(Permohonan maaf di depan publik) Insya Allah, sudah cukup,” ujar Aida yang mengenakan baju terusan berwarna putih dengan motif bunga-bunga ini.

“Ini kan bukan menyangkut materi, tetapi pengakuan dan permintaan maaf oleh Zainuddin MZ. Di sini Aida berharap ikhlas saja,” bebernya.

Bagi Aida beserta keluarga dan kuasa hukumnya, penantian panjang terhadap kejelasan kasus ini sudah mencapai final dan ujungnya, yaitu berakhir di meja perdamaian. “Inilah ujungnya, finalnya, (hari) Selasa depan,” kata Aida menutup pembicaraan.(gp)

Adly Fairuz Rayakan Ultah Bersama Anak Yatim Piatu

Hari Selasa siang tanggal 14 April kemarin, Adly Fairuz merayakan syukuran hari jadinya yang ke-22 di sebuah yayasan yatim piatu di daerah Rawamangun, Jakarta. Paginya, ultah Adly juga dirayakan bersama para kru dan lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri yang hari Minggu lalu habis masa tayangnya (bersambung ke season empat). Termasuk kekasih tercintanya Shireen Sungkar tentunya.

Adly Fairuz di Cinta Fitri

Ditanyai di lokasi syukuran, Adly Fairuz dan ibundanya, yang ikut populer berkat aksi mereka berdua di acara reality show Supermama tahun kemarin, menyatakan keinginan mereka agar Adly menjadi orang yang lebih baik dari sekarang.

“Ya supaya Adly jadi lebih dewasa, lebih punya planning di ke depannya nanti, seperti misalnya mewujudkan cita-citanya untuk kuliah lagi. Serta agar lebih mantap menjalani karir.”

Ibunda Adly juga sudah merestui hubungan anaknya dengan Shireen Sungkar dan menyebut Shireen sebagai anak yang baik dan santun. Hanya pada saat ditanya mengenai rencana pernikahan, Adly menjawab bahwa untuk saat ini ia masih ingin berkonsentrasi mencari rejeki terlebih dahulu.

Selain Adly Fairuz, Galih Ginanjar dan Meta, yang berada dalam satu manajemen, kebetulan juga ulang tahun di hari yang sama. Bertiga mereka menghibur anak-anak yatim piatu dan membuat mereka sejenak melupakan masalah-masalah mereka. ( gp)

Derby Romero Ditangkap Polisi Australia

Syuting film ‘Love in Perth’ di Australia berbuntut masalah bagi aktor Derby Romero. Gara-gara ngebut saat syuting di Australia, Derby ditangkap polisi. Kejadian tersebut berlangsung di jalan Hay and Barrack, Perth, Selasa (8/6/2010) pukul 16.40 waktu setempat. Kala itu Derby sedang syuting adegan ngebut mengendarai mobil BMW.

Dilansir ABCNews, Rabu (9/6/2010), seorang saksi mata menyebutkan mobil Derby lepas kendali dan menerobos jalur yang berlawanan. Ia kemudian menabrak trotoar dekal Hay Street Mall. Polisi lalu lintas yang sedang berjaga langsung menghampiri kekasih Dinda Kanya Dewi tersebut.

Menurut keterangan polisi, jalanan tersebut cukup ramai dipadati masyarakat. Sangat luar biasa, tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Namun aktor berusia 20 tahun itu dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Tinggi Perth. Ia diminta membayar denda sebesar $500 Australia atau sekitar Rp 3,8 juta. Derby mendapat jaminan kasus tersebut tidak masuk dalam catatan kriminal karena unsur ketidaksengajaan.

Kasus tersebut bisa diselesaikan dengan baik setelah Derby ditanyai polisi. Surat izin untuk syuting dan segala kelengkapan telah dikantongi kru film. Derby juga diminta untuk membayar biaya sidang sekitar Rp 456 ribu.(gp)

Curi Uang, Ayu Azhari Laporkan Sang Anak ke Polisi

Ayu Azhari melaporkan ke polisi anak dari pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim, Sean Azad. Sean dituduh mencuri uang Ayu sebesar USD50 ribu. Ditemani suaminya, Mike Tramp, Ayu melapor ke Polres Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2010) subuh. Ditemui wartawan, Mike tidak mau memaparkan maksud kedatangnya ke Polres Jakarta Selatan. “I am just visiting,” kata Mike.

Sambil menggendong anak bungsu dari pernikahan dengan Ayu, Leon, Mike melangkah masuk ke mobil Toyota Alphard warna hitam bernopol B 99 IF.

Menurut kabar yang beredar, pada Rabu, 3 November sore, Ayu sudah datang ke Polres untuk melaporkan kehilangan uang. Setelah dilakukan pengembangan, tuduhan pelaku pencurian mengarah kepada Sean.

Soal pelaporannya, Ayu sendiri enggan berkomentar banyak. Dia cuma menyebutkan bahwa tindakan melaporkan darah dagingnya itu sebagai bagian dari pendidikan terhadap anak.

“Saya sebagai warga negara yang baik, ini bagian dari membina dan mendidik anak saya untuk minta bantuan kepada polisi,” ujar Ayu.

Kakak kandung Sarah Azhari itu menegaskan, pelaporan kepada polisi bukan dengan maksud mempermalukan anak. “Ini bagian dari edukasi anak, mendidik dan membina anak,” kilahnya.(gp)

Lucky Perdana Bantah Terlibat Pengeroyokan Sony Prakoso

LA.com Lucky Perdana akhirnya angkat bicara, setelah selama ini hanya ‘berkoar’ lewat jejaring sosial Twitter. Aktor Silat Boy ini pun membantah ikut mengeroyok Sony di kawasan Mampang Prapatan, akhir Agustus lalu.

“Semua fine-fine saja. Semua sudah gue jalankan, kemarin sudah diproses,” tutur Lucky ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2010).

Aktor asal Banyuwangi ini pun menceritakan, pemukulan terhadap Sony memang benar, tapi bukan pengeroyokan. Itu adalah pertengkaran satu lawan satu.

“Dan gue sendiri tidak tahu awalnya. Itu terjadi pas gue pulang pemukulan,” jelas Lucky.

Meskipun sempat didera kabar tidak enak, Lucky mengaku hal tersebut tidak mengganggu aktivitasnya. Dia juga membantah kabar kalau dirinya sengaja menghilang.

“Enggak kok, gue selalu eksis. Ada kok di Twitter gue setiap hari,” ujar Lucky Perdana.

Lucky Perdana dan Cella ‘Kotak’ telah menjadi tersangka kasus pengeroyokan terhadap Sony Prakoso. Polisi telah mengambil keterangan dari sejumlah saksi yang melihat kejadian pengeroyokan di depan kost Jalan Mampang Prapatan XVI No 59, Mampang, Jakarta Selatan, dinihari, Senin, 23 Agustus 2010.

Meskipun ditetapkan sebagai tersangka, Cella dan Lucky masih bisa bekerja, karena polisi dari Polsek Mampang Prapatan tidak menahan keduanya. (gp)

Glenn Alinskie Belum Siap Nikahi Chelsea Olivia

LA.com Bintang sinetron Glenn Alinskie mengaku hubungannya dengan Chelsea Olivia sudah masuk tahap yang serius. Tapi, pemain sinetron ‘Putri Yang Ditukar’ ini mengaku belum siap nikahi Chelsea.

“Soal married belumlah, kita masih sama-sama muda dan mental gue juga belum siap,” tutur Glenn saat ditemui di lokasi syuting ‘Putri yang Ditukar’.

Untuk menikah, Glenn merasa butuh persiapan yang cukup matang. Alasannya, pria berusia 22 tahun itu ingin menikah hanya satu kali seumur hidupnya. “Merried sangat sakral,” ujar Glenn.

Glenn dan Chelsea belum memiliki target kapan mereka akan menikah. Pasangan itu pun lebih memilih untuk menjalani hubungan yang ada saat ini

Iis Dahlia Banyak Bencana Harus Intropeksi

Iis Dahlia bersyukur keluarga suaminya yang di Yogyakarta tinggal jauh dari Gunung Merapi. Melihat banyaknya bencana, dia mengajak semua orang untuk intropeksi.

“Saya ikut prihatin. Mungkin kita musti banyak introspeksi diri, karena bencana alam enggak bisa kita tahan,” ujar Iis Dahlia ditemui Shangrilla Hotel, Jakarta, belum lama ini.

Dia mengatakan akan turut serta bersama teman-teman untuk mengumpulkan sumbangan untuk korban bencana di Sumatera dan Yogyakarta. “Teman-teman Gass, pengajian, arisan, sudah ada rencana mau mengumpulkan dana,” tandasnya.

Iis berpikir akan datang, namun melihat kondisi daerah bencana, sepertinya dia belum bisa memastikan apakah akan datang bersama teman-teman atau tidak.

“Di Yogyakarta ada keluarga suami, tapi Alhamdulillah rumahnya jauh dari daerah Merapi. Cuma kebagian abu tipis saja,” tandasnya.

Soal Mbah Maridjan yang ikut menjadi korban, Iis ikut berduka cita. Dia mengatakan yang perlu diingat adalah warga di dekat lokasi Gunung Merapi sebaiknya menuruti imbauan pemerintah.

“Kan korbannya bisa dikurangi. Sudah disediakan tempat untuk menghindar, tapi banyak yang enggak mau,” pungkasnya. (GP)

Pasha Segera Melamar Adelia

Hubungan Pasha dan Adelia Wilhelmina sudah sangat serius. Pasha mengatakan akan secepatnya melamar kekasihnya yang berprofesi pramugari tersebut.

“Yang pasti secepatnya,” ujar pemilik nama lengkap Sigit Purnomo, ditemui di Konser Satu Cinta, Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.

Didesak apakah pernyataan ibundanya yang mengatakan akan melamar di Bulan November mendatang benar adanya, Pasha tidak menjawab dengan pasti.

“Kalau tanggalnya belum tahu. Kepinginnya sih kalau tidak ada halangan, kalau bisa secepatnya,” pungkas Pasha.

Sebelumnya, keluarga besar Pasha menggelar pertemuan di sebuah restoran di kawasan Senayan, Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Pasha tidak hadir lantaran harus tampil dalam Konser Satu Cinta, yang digelar di Kemayoran, Jakarta.

Di sela-sela pertemuan tersebut, ibunda Pasha, Andi Pasamalangi membocorkan rencana lamaran yang kabarnya akan dilangsungkan pada bulan November. Kalau kabar pernikahan, ibunda Pasha juga tidak bisa memastikan waktu tepatnya.

Keluarga besar Pasha masih meminta kepastian waktu vokalis Ungu kapan memiliki waktu luang. Keluarga pun masih menunggu berita dari Pasha. (GP)

Atha Sinis, Raul-KD Nonton  Konser Habis Rp50 Juta

Krisdayanti dan kekasihnya, Raul Lemos, nonton konser David Foster dengan tiket termahal, Rp25 juta per orang. Istri Raul, Silvalay Noor Athalia (Atha), kaget bercampur sinis.

“Wah, tiket Rp25 juta satu orang. Berarti mereka berdua Rp50 juta dong. Wuah, hebat sekali ya,” kata Atha yang dihubungi, Jumat (29/10) lalu.

Apakah ketika masih bersama Raul, Atha pernah diajak nonton konser semahal itu? Atha menolak berkomentar. “Saya no comment deh. Saya sudah enggak ingat Raul. Itu masa lalu saya. Buat saya itu sudah enggak ada,” tampiknya.

Ketika keluar dari lokasi konser bersama KD, Raul tampak marah. Wajahnya memerah karena dikerubung wartawan yang hendak wawancara. Soal ini, Atha menolak berkomentar. Namun, dia bersyukur karena anak-anaknya tidak menonton infotainment sehingga tidak perlu melihat ayah mereka marah-marah di depan umum.

“Alhamdulillah, anak-anak dan saya nggak lihat tayangan. Raul itu dinilai seperti apa terserah pribadi masing-masing. Oleh wartawan, masyarakat, juga sudah tahu Raul seperti apa,” tutupnya.

Atha dan Raul sedang dalam proses cerai. Perceraian mereka akan disahkan Pengadilan Timor Leste pada Desember esok. Sementara Raul belum resmi duda, KD sudah menggandengnya kemana-mana. Bahkan, rumor yang beredar mengatakan pernikahan Kd-Raul akan digelar, Februari 2011. (GP)

Emma Waroka Keroyok Eks Pacar

Emma Waroka akhirnya dilaporkan dengan dugaan ikut mengeroyok saat pacarnya dan eks pacar saling baku hantam di Dragon Fly, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, akhir pekan lalu.

Doalty Jegolty Amer alias Alex mengaku sudah punya saksi yang melihat Emma Waroka ikut saat pacarnya Juan memukul Alex.

“Kita punya (saksi) dan sudah diperiksa. Dia melihat bahwa Emma memukul Alex dan dia ikut serta dalam pemukulan Alex,” ujar tim kuasa hukum Alex, Ina Nurliana SH saat menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (29/10) lalu.

Dia menambahkan pelaku utamanya adalah Juan, namun di sini Emma diduga sebagai dalang atas terjadinya pengeroyokan tersebut. Alex pun menjadi korban, sehingga menderita luka di bagian matanya. “Salah satu bukti yang diserahkan adalah pakaiannya,” imbuh Ina.

Kuasa hukum lainnya, Banua Sanjaya menjelaskan, kedatangan Alex ke Polda Metro Jaya hari ini adalah untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP) atas laporan polisi 20 Oktober 2010 lalu. “Kita minta perkara tersebut segera diselesaikan,” tukasnya.

Dari pihak kuasa hukum telah meminta kepolisian untuk segera memproses dan menahan pelaku. Pelanggaran pasal yang dilaporkan adalah pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan yang menyebabkan korban Alex mendapat 40 jahitan.

“Kita urusin masalah saksi, barang bukti. Saksi saya ada lima orang yang ada di TKP dan mereka semua sudah diperiksa. Saksi ada yang kenal dan tidak kenal. Intinya mereka semua mau bantu saya,” papar Alex menambahkan. (GP)

Warnet Gitaris Matta Band Dibobol Maling

Warung internet (warnet) Legolas, milik gitaris Matta Band, Dicky Yudha Handika, di Jalan Bojongsoang 113 Kabupaten Bandung dibobol maling, belum lama ini. Maling menggasak sebanyak 6 set komputer dari 10 unit komputer yang ada di warnet tersebut. Menurut Dicky, maling membobol warnet, saat dia sedang berada di Jakarta untuk recording.

Raibnya 6 unit komputer diketahui Yeti, pemilik kos-kosan yang bersatu dengan warnet. Ketika itu, Yati bangun pada pukul 03.00 WIB dinihari dan mendapati lampu di warnet menyala, Selasa, 26 Oktober lalu. “Awalnya bu Yeti gak curiga. Ia menyangka operator warnet tidak pulang sehingga lampu warnet menyala,” kata Dicky saat ditemui wartawan di Kafe Tulang Jambal Jalan Ambon, Jumat (29/10) lalu.

Menurut Dicky, Yeti baru curiga setelah keluar rumah sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, gerbang rumah yang bersatu dengan kos-kosan itu diikat dengan tali tambang.

“Bu Yeti curiga dan mendekati warnet. Ia melihat kunci gembok warnet sudah rusak. Setelah masuk, ternyata 6 set komputer warnet sudah tidak ada,” kata Dicky.

Dicky sendiri mendapat kabar warnetnya dibobol maling dari Yeti sekitar pukul 07.00 WIB. Ia pun langsung menelpon adiknya, Erick Yanida Firmansyah (25).

“Setelah itu, adik saya melapor ke Polsek Bojongsoang sekitar jam 9 pagi,” kata Dicky.

Akibat kejadian tersebut, Dicky mengaku menderita kerugian sekitar Rp30 juta. Saat ditanya apakah dirinya mencurigai orang dalam, Dicky tak mau menuduh.

“Saya mendengar dari beberapa saksi, ada mobil dan motor yang parkir di seberang warnet. Mungkin pelakunya lebih dari dua orang,” kata Dicky. (GP)

Miyabi Syuting Film Kedua di Sentul

Aktris film dewasa asal Jepang, Miyabi, dipastikan syuting film kedua di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sepanjang proses syuting, pengamanan ketat diberlakukan demi menjaga sang aktris.

“Memang dikawal, tapi untuk di lokasi syuting saja. Biasa, ini menyangkut keamanan saja kok. Bukan semata karena Miyabi,” kata produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, saat dihubungi wartawan, Selasa pekan lalu.

Lucunya, Ody seperti berusaha menutupi kalau yang datang ke Indonesia itu bukan Miyabi. Heboh kedatangan Miyabi ini ramai diperbincangkan setelah foto Miyabi berpose dengan dua pengunjung mal diposting di Twitter. Miyabi diketahui berkunjung ke Social House, Grand Indonesia, Jakarta, Minggu, 24 Oktober.

“Itu bukan Miyabi, tapi itu pemain lain. Ini memang strategi saya buat bikin heboh. Memang kita ada pemain yang mirip-mirip. Saya memang dapat kan dia dari agen. Dulu juga Miyabi mirip. Kalau ada yang lebih mirip, kenapa enggak kita hebohkan,” ujar Ody.

Meski dicecar wartawan, Ody tetap bersikeras kalau yang tampak di Grand Indonesia bukan Miyabi.

“Kalau dilihat lebih teliti, yang ini lebih chubby (tembem). Tapi kalau lihat aslinya jauh banget sama Miyabi. Soalnya, kita akali pakai eye shadow biar mirip,” tukasnya. (GP)

Tak Kunjung Ketemu Zainuddin MZ Aida Ancam Ambil Tindakan

Setelah gagal bertemu dengan Zainuddin MZ, Selasa (19/10/2010) lalu, Aida Saskia kini sudah pasrah. Ia mengancam akan melakukan tindakan jika sampai Senin (25/10) tidak kunjung bertemu.

Apa tindakan Aida? Pedangdut itu memastikan akan melaporkan Zainuddin ke polisi. Namun, ia masih menunggu sebab Minggu (24/10), ia kembali dijanjikan akan dipertemukan dengan Zainuddin.

“Saya nggak muluk-muluk ya, pertemuan yang Selasa kemarin kan ternyata batal. Katanya ditunda. Tapi kalau waktunya memang habis, ya kita lihat aja nanti. Kan aku sudah pernah bilang akan menempuh jalur hukum,” papar Aida.

Kepada detikhot di Jakarta, Jumat (22/10), Aida mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya tidak tahu-menahu soal kepastian keberadaan Zainuddin.”Kita posisinya menunggu, nah kita lihat aja itikad baiknya Zainuddin nanti,” katanya. (GP)

Cut Tari Rindu Dunia Hiburan Lagi

Sejak kasus video pornonya dengan Ariel bergulir, Cut Tari seolah menghilang dari layar kaca. Tari pun sebenarnya rindu kembali ke dunia hiburan. “Kangen pasti kangen. Cuma dia bilang, ya sabar aja,” ujar Ina, asisten Hotman Paris Hutapea, pengacara Cut Tari, Jumat (22/10) lalu.

Sekarang ini mantan bintang serial komedi televisi ‘OKB’ itu menikmati kesibukan barunya mengurus putri semata wayangnya, Sydney. Jika sebelumnya waktu bersama Sydney harus dibagi dengan pekerjaan, kini ia bisa berlama-lama dengan sang anak.

Tari juga punya alasan lain kenapa belum mau kembali ke dunia hiburan meski kangen. Perempuan 32 tahun itu ingin kasusnya selesai dulu.”Katanya, kalau pekerjaan biar Tuhan yang atur, rezeki kan semua sudah ada yang atur,” tutur Ina menirukan ucapan Tari. (GP)

Rizna Nycta Gina Jadi Jeng Kelin

NAMA Rizna Nycta Gina mungkin kalah populer dibanding dengan nama Jeng Kelin. Memang Gina dikenal berkat keberhasilannya membawakan tokoh Jeng Kelin. Wajah polos dan tingkah menjengkelkan membuat penonton PRIME TIME, acara parodi yang mengangkat sosok Jeng Kelin, ditunggu-tunggu pemirsa saat tayang. Sekarang, Gina juga menjadi pembawa acara. Tantangannya, sekarang ia tak hanya sekedar mengandalkan kelucuan Jeng Kelin tapi juga harus menguasai materi dan mengorek informasi dari narasumbernya. Melawak, tidak lebih mudah dari menyanyi atau main sinetron. Spontanitas sangat diperlukan untuk mendapatkan chemistry dengan lawan lawakan.

Karena itu Gina terus belajar dari pelawak-pelawak senior. Siapa saja mereka? Bagaimana Gina menjalani kuliah dengan kepadatan jadwal show? Dan jangan sekali-kali membawa binatang untuk bertemu dengannya ya, karena ternyata dia takut sama semua binatang!!!v Lewat obrolan asyik kami di gerai kopi di Gedung Trans TV, Rabu (29/9), Gina banyak cerita tentang dirinya. Termasuk alasan mengganti baju Jeng Kelin. Berikut obrolan kami. Biografi Nama lengkapnya Rizna Nycta Gina, namun ia lebih dikenal dengan nama Jeng Kelin, yakni perannya di sitkom PRIME TIME.

Namun, sebelum terkenal sebagai Jeng Kelin, Gina, panggilan akrabnya, memulai karirnya sebagai model di sebuah majalah remaja. Dari model, ia merambah dunia sinetron lewat GADIS, MAMA, KAWIN GANTUNG, BUNGA DI TEPI JALAN, GENGSI GEDE-GEDEAN, JELANGKUNG, RAJA RANI, MAK COMBLANG, ADA APA DENGANMU, NIKITA, TERLANJUR CINTA dan MELATI UNTUK MARVEL.

Dari kebanyakan peran di sinetron, Gina hampir semuanya memerankan tokoh antagonis. Maka, setelah mendapatkan peran sebagai Jeng Kelin yang terkenal dengan suara cemprengnya, ia cukup bersyukur karena berhasil keluar dari peran yang monoton.

Sukses di dunia entertainment, Gina tak melupakan studinya. Cita-citanya sebagai dokter ia wujudkan dengan menempuh pendidikan Kedokteran di Universitas Trisakti, Jakarta.

Bintang kelahiran Jakarta, 3 November 1984 ini juga laris menjadi bintang iklan. Sebut saja, Fres & Natural Indomie, Sunsilk, Skin White, adalah beberapa iklannya.

Dari akting, kini Gina yang merupakan anak tunggal dari pasangan Cut Fauziah dan Imam Djauhari merambah ke dunia presenter. Ia dipercaya membawakan acara DIARY WISATA KULINER, SHOW TIME, MAJALAH OLAHRAGA dan yang terbaru adalah ONLINE bersama Olga Syahputra. Di antara kesibukannya syuting, ia juga harus menjadi dokter koas di RS Angkatan Udara (AURI), Jakarta di bagian THT selama 2 tahun. Gina memiliki cita-cita suatu saat ia akan menjadi dokter spesialis kandungan, karena ia sangat penasaran dengan meninggalnya sang adik saat dilahirkan oleh ibunya, yang akhirnya membuatnya menjadi anak tunggal. (GP)

Nadya Hutagalung Kangen Masakan Indonesia

Tak terasa sudah belasan tahun berlalu sejak artis Nadya Hutagalung meninggalkan Tanah Air. Model sekaligus mantan video jockey (VJ) MTV itu mulai tinggal di Singapura, untuk meneruskan kariernya di dunia hiburan. “Sekarang saya ada di Jakarta, lapar nih pengen masakan Indonesia,” ujar Nadya Jumat (22/10).

Nadya yang datang ke Jakarta untuk sejumlah sesi pemotretan, memilih menu makanan di sebuah restoran Indonesia. Tanpa berpikir panjang, ia pun memesan salah satu menu favoritnya sejak dulu, yakni tempe.

“Wow ada tempe, ada kacang panjang, buncis crunchy, hmmm,” kata Nadya sambil sesekali menyuap makanan. (GP)

Alessia Cestaro Penggemar Bulutangkis

Alessia Cestaro termasuk artis yang menyukai olahraga bulutangkis. Mengisi waktu luang dari jadwal syuting, ia bersama sang adik memilih bulutangkis untuk membuat badannya kembali fit.

Sayangnya, perempuan yang bermain dalam film Menculik Miyabi ini tidak bisa bermain sempurna karena cedera pada pergelangan kaki yang belum sembuh. “Aku nggak bisa lari-lari mainnya, karena kaki masih sakit abis keseleo masuk lubang,” jelasnya, Kamis (21/10).

Puas bermain, gadis berusia 20 tahun ini pun langsung menuju restoran terdekat dan memilih bakso sebagai menu makan siangnya. Begitu pesanannya sampai, perempuan berdarah Makassar ini langsung sibuk mencampur kecap, sambal, dan cuka ke dalam mangkuknya. “Aku suka manis, asam, sama pedes, jadi dicampur aja semuanya biar rasa baksonya enak,” celetuknya sambil mengaduk kuah bakso. (GP)

Cinta Laura: Sekolah Nomor Satu

Cinta Laura baru berusia 17 tetapi prestasi dan popularitas sudah diraihnya. Namun semua itu siap ia tanggalkan demi pendidikan. Ya, Cinta Laura kini lebih mengutamakan pendidikan dibanding entertain. “Kalau buat aku karir adalah sebuah hobi. Buat yang utama aku nggak melakukan apa-apa dari dulu go on the flow aku nggak punya rencana apa-apa.

Buat aku kerjakan apa yang aku kerjakan, tapi tetap sekolah its number one,” terang Cinta saat ditemui di acara Re-launching TPI menjadi MNC TV, di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (21/10) malam.Meski sukses di karir, namun hal itu tidak memuaskan Cinta. Cewek kelahiran 17 Agustus 1993 ini puas jika cita-citanya di dunia pendidikan tercapai.

“Aku senang bisa sukses dan punya banyak fans. Tapi biarpun sudah sukses pasti bisa bikin karya bagus lagi, dan aku nggak merasa ada di puncak, tidak sama sekali. Aku merasa masih banyak sekali yang aku belajar,” sambung bintang film Oh Baby ini.Sejak Mei 2009 Cinta berhenti dari syuting sinetron dan film. Itu karena Cinta tak mampu membagi waktu antara sekolah dengan syuting.

“Sekarang lebih jarang di dunia entertain karena buat aku, tinggal satu tahun lagi di High School. Habis itu aku masuk universitas. Dan aku nggak mau sampai nilai-nilai aku nggak tinggi,” ujarnya. (GP)

Olla Ramlan Tak Ingin Cerai dari Alex Tian

Olla Ramlan sesungguhnya tak ingin bercerai dengan Alex Tian. Ia ingin damai mempertahankan rumah tangganya. Presenter itu pun berniat untuk menemui Alex Tian yang menceraikan dengan memberikan talak. Olla ingin bertemu karena demi menjaga keutuhan rumah tanggannya. “Etika dari Olla tidak ingin ini berpisah.

Bahkan klien saya ini ingin adanya perdamaian. Upaya damai tetap menjadi utama, titik terdepan yang diinginkan klien saya,” ujar Juan Felix Tampubolon di kantornya, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/10). Melalui Juan Felix, Olla Ramlan pun terus mengupayakan untuk bertemu dengan Alex Tian. Namun belum ada jawaban. “Kami telah mengundang beberapa hari lalu.

Tetapi sampai saat ini belum ada responnya,” paparnya. Olla Ramlan dan Alex Tian resmi bercerai secara Islam sejak 7 Juli 2010 di hadapan keluarga mereka. Sedangkan proses perceraian masih diproses di pengadilan Belanda.Kabarnya, Pasha ‘Ungu’ menjadi orang ketiga perceraian mereka, meski Olla membantahnya. (GP)

Viona Anggap Gelar Pahlawan Pantas Bagi Pak Harto

Pemberian gelar pahlawan terhadap mantan Presiden Soeharto dianggap pantas oleh artis Viona Rosalina. Istri komedian Eko Patrio ini menilai jasa Pak Harto sangat banyak bagi negeri ini. “Menurut saya pantas banget (gelar pahlawan bagi Pak Harto), karena memang jasa-jasanya banyak dan itu nggak bisa dipungkiri,” ungkap Viona, disela-sela acara 1.000 hari wafatnya HM. Soeharto di Masjid At-tin, TMII, Jakarta Timur, Kamis (21/10). Wacana pemberian gelar pahlawan terhadap mantan Presiden Soeharto dinilai sebagian masyarakat terlalu berlebihan, sehingga menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. (GP)

Nia Ramadhani Ganti Nama Untuk Urusan Hukum

Artis Nia Ramadhani mengganti nama di aktanya menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie. Penggantian nama tersebut dilakukan untuk memperlancar proses hukum yang suatu saat ia akan jalani.Selain itu Nia juga beralasan nama baru tersebut sebagai wujud penghormatan terhadap suami. “Saya mau ganti nama menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie. Biar mudah mengurus surat-surat berharga, paspor dan ganti akta kelahiran,” ujar Nia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis(21/10/2010).

Saat datang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Nia mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Nia langsung masuk ke ruang sidang Wirjono Prodjodikoro dan mengikuti sidang pemeriksaan berkas . Tampak pula ibu Nia Ramadhani menemani putrinya tersebut, proses persidangan berjalan tertutup dan wartawan tidak diperbolehkan masuk. “Sudah sewajarnya sebagai istri yang baik ikut suami,” jelas Nia. Kedatangan Nia Ramadhani sempat membuat heboh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Banyak pengunjung dan pegawai pengadilan minta difoto bersama.( gp)

Hj. Enchu Ayunda : Saya Masih Harus Banyak Belajar Dari Para Senior Pedangsut Indonesia

Tamgsel, Global Post

Eksistensi musik dangdut Indonesia yang saat ini sedang mengalami ‘kelesuan’, namun tidak menyurutkan niat dan tekadnya untuk ikut serta memajukan musik dangdut di tanah air ini. Dengan berbekal kemanpuan dan pengalaman dalam bernyanyi dangdut, kecantikan wajahya, Hj.Enchu Ayunda begitu nama lengkapnya, pada tanggal 10 Oktober 2010 meluncurkan album dangdut perdananya yang diberi judul “Album Dangdut Romantis”, di Taman Impian Jaya Ancol.

Memang sejak kecil Enchu yang biasa disapa panggilan akrabnya, sudah kelihatan bakat seninya khususnya dalam bernyanyi dangdut. Bahkan di daerahnya Bandung, dia cukup dikenal berkat beberapa prestasi yang berhasil diraihnya, diantaranya menjuarai lomba menyanyi sundut (sunda dangdut), menjadi Ratu Goyang, Ratu Panggung, dan predikat lainnya yang ia sand

Ketika ditemui wartawan Global Post disela-sela persiapannya meluncurkan album dangdut romantis, Enchu yang lahir pada 30 April 1977 memaparkan beberapa keterangannya, “sebagai pendatang baru dalam blantika musik dangdut”, saya merasa belum ada apa-apanya dibanding dengan para senior saya, khususnya dalam musik dangdut ini. Tapi dengan keyakinan dan tekad yang kuat serta didukung dan dimotivasi oleh beberapa artis dan musisi dangdut Indonesia, salah satuya teteh Rita Sugiarto, saya selaku anak bangsa ingin memberikan sesuatu yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, “tuturnya.

Selaku senior dalam musik dangdut, Rita Sugiarto menambahkan, “Enchu adalah salah satu penyanyi dangdut berbakat, oleh karena itu kita selaku pendahulunya berkewajiban untuk terus membina dan mengembangkan potensi yang dimilikinya. ”ketika disinggung tentang lesunya musik dangdut di tanah air saat ini, Rita menambahkan bahwa musik dangdut di Indonesia tidak ‘mati’, namun musik dandut pernah berjaya di Nusantara bahkan hingga Asia Tenggara. Ini semua bisa dikatakan seperti roda yang sedang berputar, kadang ada kalanya di atas, kadang ada kalanya pula di bawah. Karena musik dangdut mempunyai penggemar yang sangat banyak di tanah air kita,“ungkapnya. (Gun)

Benarkan Cut Tari Dijerat UU Darurat

Jakarta, Global Post –
Lantaran tak bisa dikenai pasal pornografi, Cut Tari dijerat dengan Undang-Undang Darurat. Ini dilakukan karena sudah tiga kali berkas kasus Tari dikembalikan kejaksaan.

“Informasi dari penyidik, memang ada perubahan pasal. Itu berakibat pada perubahan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP),” kata Kadiv Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Marwoto Soeto, yang ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2010) pekan lalu.

Menurut Marwoto, perubahan pasal itu dilakukan berdasarkan petunjuk dari kejaksaan. “Itu dilakukan atas petunjuk kejaksaan bahwa ada perubahan kemarin tentang penggunaan UU Pornografi, yang diubah menjadi UU Darurat No 1, tahun 1951, pasal 5, ayat 3, huruf b,” urainya. Selain dijerat UU Darurat,

Tari juga dikenai pasal 282 KUHP tentang asusila dengan ancaman hukuman penjara maksimal 1 tahun, 8 bulan. Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan dan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Babul Khoir SH menjelaskan berkas perkara Ariel, Cut Tari, dan juga Luna Maya dikembalikan untuk ketiga kalinya kepada penyidik Mabes Polri.

Pasalnya, kasus ini ada perbuatan, tetapi tidak ada bukti. Sehingga, sulit untuk dilanjutkan ke tingkat penuntutan. Jaksa meminta penyidik melengkapi bukti lokasi tempat kejadian perkara. Oleh sebab itu, Ariel dan Cut Tari bakal dikonfrontir, karena keterangan berbeda. Cut Tari mengakui ada perbuatan tersebut, namun lupa lokasi. Sementara Ariel membantah, apalagi mengetahui lokasi kejadian perkara.(oz/gp)

Zainuddin MZ: Demi Allah! Saya Tidak Perkosa Aida

Jakarta, Global Post –
Aida Saskia mengaku telah diperkosa Zainuddin MZ ketika usianya baru 16 tahun. Mendengar tudingan itu, Zainuddin langsungbersumpah atas nama Tuhan tidak melakukan pemerkosaan.Pengakuan Dai Sejuta Umat itu dituturkan oleh M Hafiz Syahnara selaku perwakilan Forum Solidaritas Ulama sekaligus kerabatnya.

“Saat pertama kali mendengar kabar itu, saya sempat tanya. Tapi Pak Haji (sebutan untuk Zainuddin MZ) sempat bersumpah, demi Allah dia tidak pernah melakukan itu,” ujar Hafiz saat ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (13/10/2010) malam lalu.
Kata Hafiz, semua tuduhan yang disampaikan Aida tidak benar. Bahkan, pedangdut yang beken dengan lagu Ayam Jago itu dianggap telah melakukan fitnah dan membuat kebohongan publik.

“Semua yang dikatakan Aida tidak benar. Aida telah melakukan tindakan fitnah dan telah membuat kebohongan publik,” tudingnya. Sebelumnya, Aida sempat membeberkan pemerkosaan yang dilakukan Zainuddin MZ terhadap dirinya sembilan tahun silam. Saat itu, Aida mengaku dibawa ke sebuah cottage dan dipaksa berhubungan intim oleh Zainuddin.(oz/orf)

Catherine Wilson Ingin Kenakan Jilbab

Model dan pemain film, Catherine Wilson mengaku ingin mengenakan jilbab. Hanya saja, diakui Keket, sapaan akrab Catherine Wilson, belum berlaku di dunia nyata. Keket mengatakan merasa tertantang jika mendapatkan peran alim, apalagi harus mengenakan Jilbab. Hal itu ia utarakan saat ditanya peran apa yang belum pernah dilakoni.

“Pingin banget jadi wanita alim dan berjilbab, karena aku belum pernah berperan menggunakan jilbab di film, tapi sinetron aku pernah,” ucap Keket ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2010).

Dikatakan Keket, selain sebuah tantangan, juga bisa menimbulkan image yang positif di masyarakat. “Ya, jadinya pasti akan ada dampak ke pribadi, keluarga, kerjaan,” tandas perempuan kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini.
Enggan Dibandingkan dengan

Terra Patrick Model dan pemain film Catherine Wilson mengatakan, tak mau dibanding-bandingkan keseksiannya dengan Terra Patrick, lawan mainnya dalam film Rintihan Kuntilanak Perawan.

“Setiap orang punya kelebihan. Saya cuma berusaha kasih yang terbaik,” ucapnya. Keket yang berperan sebagai Tania, seorang gadis kantoran di film ‘Rintihan Kuntilanak Perawan’ itu juga mengaku tidak takut jika filmnya akan didemo masyarakat karena ada penampilan Terra Patrick, salah seorang bintang porno Hollywood.

“Kalaupun didemo, seharusnya filmnya, bukan aku. Kalau aku selalu menjaga image dalam setiap filmku,” ungkap dia. “Di film ini aku tidak berperan seksi, kok. Jadi, amanlah,” imbuhnya. (C&R)

Kiki Amalia Jajal Busana Pengantin

Liputan6.com, Jakarta: Setelah dipinang kiper tim nasional Indonesia Markus Haris Maulana alias Markus Horizon, artis Kiki Amalia berseri-seri. Wanita kelahiran 26 November 1981 itu seakan tak percaya bahwa pria yang akan menjadi pendamping hidupnya adalah seorang pesepakbola. “Itu hidayah dan rezeki buat aku,” ujar Kiki di Hot Shot SCTV, Jumat (15/10). Kiki yang dulu sempat mengidam-idamkan seorang pengusaha ini sudah melakukan fitting atau menjajal busana pengantin.

Pemain film Mas Suka Masukin Aja itu akan mengenakan busana spesial buatan desainer kondang Amy Atmanto. “Cantik tapi blink-blink, ini busana Swarovski dikombinasi kulit mutiara Maluku, yang akan jadi tren 2011,” kata Amy. Kiki mengaku sudah tidak sabar untuk mengakhiri masa lajangnya. “Udah nggak sabar nih, bentar lagi takut kiamat,” canda perempuan bertubuh seksi itu.(ANS)

Dewi Perssik Rahasiakan ‘Someone Special’-nya

Kapanlagi.com – Sejak bercerai dari suami keduanya, Aldi Taher, penyanyi Dewi Perssik sudah jarang digosipkan dekat dengan pria lain. Namun, belakangan tersiar kabar bahwa dirinya kini sedang dekat dengan seorang pria asal Yogyakarta. Dewi pun mengakui hal itu. Tapi sejauh ini masih dalam tahap pendekatan saja dan belum sampai serius. “Kita masih pendekatan, belum ke tahap pacaran atau serius bagaimana, karena dia baik, dewasa, dan bisa jadi teman curhat yang baik,” jelas Dewi.

“Yang pasti, saat ini dia someone special aku, dan aku belum menargetkan apa apa sama dia. Selama kasih support positif, aku terima,” sambung penyanyi yang juga mantan istri Saiful Jamil ini ketika dihubungi via ponsel, Kamis (14/10).

Namun ketika ditanyakan nama teman istimewanya tersebut, Dewi malu-malu untuk mengungkapkan siapa sebenarnya pria beruntung itu. Ia hanya mengatakan, pujaan hatinya tersebut bukan dari kalangan artis atau dunia entertainment.
“Dia kerja, bukan artis atau orang entertain. Sekarang saya jalani saja, selama baik dan tidak ada yang dibuat kecewa. Namanya belum bisa saya bilang Mas, saya malu. Nanti saja kalau memang sudah serius,” terangDewi. (kpl/buj/boo)

Mayangsari Bantah Telah Bangkrut

PENYANYI Mayangsari membantah kabar yang menyebutkan ia telah bangkrut akibat salah satu stasiun radio miliknya yang berada di Purwokerto telah dijual. Hal itu disampaikan Mayang di restoran miliknya, Mayangsuki, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2010).

“Nggak, itu nggak benar. Kalau stasiun radio itu kan perusahaan mama saya. Jadi, semuanya saya serahkan sama mama saya. Dan tidak ada sangkut pautnya dengan saya,” terang Mayangsari.

Lebih jauh, istri dari pengusaha tajir, Bambang Trihatmodjo ini mengaku sedang asyik menggeluti bisnis kuliner. “Sekarang aku lagi jalanin usaha restoran dan rencananya akan dikembangkan lagi di daerah Jawa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mayangsari juga mengatakan bahwa sudah mundur dari dunia entertaint. “Saya ingin fokus di keluarga dan mengurus anak. Sambil mengurus bisnis,” katanya singkat. “Lagi pula mahal bayar saya,” imbuhnya sembari ketawa. (C&R)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s